Senin, 12 April 2010

Bukan di Negeri Dongeng

Berikut adalah ebook novel Bukan Di Negeri Dongeng, ebook novel Bukan Di Negeri Dongeng ini merupakan karya Helvy Tiana Rossa, Izaatul Jannah dan hanya dijadikan arsip saja dan dimohon dihapus dalam jangka waktu 24 jam. Jika Anda suka, silakan beli yang asli.

Sinopsis Novel Bukan Di Negeri Dongeng :

Apakah anda memiliki banyak teman yang memiliki sikap dan sifat yang menurut anda sangat mengesankan? Apakah anda mengenal orang yang memiliki akhlak yang mulia, seperti, jujur, ikhlas, sabar dan bijaksana, penuh cinta kasih dan memetingkan kepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadai atau golongan.

Mungkin seketika anda akan menjawab “iya saya punya”, tetapi setelah anda piker secara seksama anda mungkin akan meralat jawaban anda tadi dengan menjawab “ tidak saya tidak punya, orang-orang semacam itu hanya ada dijaman dulu, jamanya para nabi”. Sementara diam-diam dalam hati anda merindukan sosok teman seperti itu “ bukan-bukan hanya teman tapi negeri ini membutuhkan orang-orang seperti itu”.

Ya negeri ini? Tapi apa mereka benar-benar ada ?, Dinegeri dongeng manakah mereka tinggal?. Jangan pesimis dulu, melalui buku ini saya akan perkenalkan dengan orang-orang yang seperti itu. Dan mungkin diantara mereka berada tidak jauh dari anda. (download)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.