Senin, 12 April 2010

Love From My Heart


e-Novel ini telah dipublikasikan melalui beberapa milis. Berikut petikan komentar pembacanya.

"aq dan temen2 yang ada di samarinda bener2 kagum atas novelnya Endikkk ( apa lagi geratis hehehe....) ceritanya singkat dan sangat seru...bikin orang penasaran....bikin orang ketawa terbahak-bahak...bikin orang gregetan.....tengyu mas endik.......semoga ada lagi Novel yg Free.....hehehe"
Oggi Pancoro Kalimantan.


"Jujur, gua jarang banget baca teenlit, karena jalan cerita yang begitu-begitu saja. Bintang sekolah, putus cinta, dapat pacar baru, selingkuh, dll dll. Tapi ini beda. Dari awal ajah udah seolah-olah "mencap" diri sebagai novel teenlit yang membahas tema cinta. Untunglah, penulis menyajikannya dari sudut pandang yang lain. Mungkin itulah yang membuat novel ini enak dibaca, karena disajikan dari sudut pandang seorang penulis, dan ditulis juga oleh seorang penulis. Dengan filosofi-filosofi yang tidak biasa di dalam ceritanya, ini menunjukkan bahwa novel ini tidak seringan teenlit laen. Gua juga sangat terkesan dengan penggunaan "aktor pendukung" Pay, Jack, dan Arif. Selama ini aku baca teenlit, gak pernah ada yang menggunakan persahabatan lebih dari 2 orang (apalagi antar laki-laki). Kalaupun ada, pasti pecah gara2 perempuan. Tapi 3 orang ini rasanya beda. Mereka bukan bagian yang penting dari cerita, tetapi tanpa kehadiran mereka, cerita ini tidak berarti apa-apa. Not important, but necessary. Oh ya. Tidak lupa, tema yang di angkat juga menarik. Seolah menunjukkan pandangan khalayak terhadap pengidap AIDS. Kalau dulu, kan orang bilang : bersalaman dengan pengidap AIDS saja bisa tertular. Tapi cerita Love from My Heart berkata lain. Dan memang itu kenyataanya" William Hanjaya Jakarta.
''Akhirnya selesai juga membacanya, aku membacanya semalam suntuk! Ada rasa penasaran yang begitu dalam untuk meninggalkannya. Yang bikin aku tidak bisa lepas dari membaca novel inisebenarnya sebuah pertanyaan sederhana, Han akhirnya jadi sama siapa? Sama Neni atau sama Ira? Itu saja sebenarnya yang bikin aku bisa menahan kantuk dan dinginnya kota Prancis. Aku mau menerjamahkan Novel ini kedalam bahasa Prancis! bahasanya sederhana dan penuh makna jika kita maumenyelaminya sedikt saja." Gals Sibuya Prancis.
"Aku bingung harus bilang apa? Sederhana dari segi bahasa, sederhana juga temanya. Yang aneh adalah penulisnya menurutku, mampu mengaduk-aduk perasaan. Dan aku tidak bisa lepas. Apalagi disini bisa dibilang tidak ada novel berbahasa Indonesia. Aku tunggu karya lainnya. e-Novel sangat jarang saat ini, terimakasih'' Risma New York USA.
Pertama aku ragu pas mau ngirim email dan meminta e-Novel karya Mas Endik, aku pikir itu resseler. Eh.. ternyata beneran gratis. Membaca e-Novel itu menyenangkan, apalagi aku bisa kirim e-Novel Love From My Heart untuk seseorang yang spesial. Makasih Mas, terus berkarya." Joko Prayitno Surabaya.
e-Novel ini ditulis oleh penulis muda yang kini tinggal di kota Yogyakarta. Endik Koeswoyo, salah satu penulis yang bersedia kami jadikan bahan percobaan untuk karya-karyanya yang luar biasa. Selain e-Novel dengan judul Love From My Heart. Kami juga telah meminta kepada penulis yang satu ini untuk menuliskan buku-buku lain yang akan kami pasarkan secara online disini. Bisa gratis, bisa juga tidak. Tergantung dari negosiasi kami, atau tergantung kemampuan finasial kami.(download)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.