Kamis, 08 April 2010

Running To Riches

Menjadi kaya adalah keinginan hampir semua orang, tetapi tidak semua orang bisa mencapainya. Sebagian besar dari kita mungkin tidak lebih sejahtera dari orang tua kita. Padahal telah banyak kemajuan yang dicapai manusia, seperti teknologi dan komunikasi, yang mestinya lebih memudahkan kita untuk menjadi kaya. Kenyataannya orang kaya juga tidak bertambah banyak. Kemungkinan yang terjadi adalah apakah hidup memang makin sulit, ataukah memang sulit untuk menjadi kaya ?
Beberapa dari kita ada yang menjadi kaya, bahkan ada yang bisa mencapainya dalam waktu singkat. Namun lebih banyak lagi sebagian besar dari kita yang tidak kaya. Apa yang menjadikan orang menjadi kaya dan yang tidak? Hal inilah yang akan dibahas dalam buku ini. Anda akan mengetahui bagaimana mencapai kekayaan dan apa yang Anda lakukan setelah menerima kekayaan itu. Buku ini dibahas dengan gaya bahasa yang sederhana dan dengan menggunakan analogi sederhana tentang seorang pelari. Buku ini merupakan petunjuk universal yang tidak hanya membahas pencarian tentang kekayaan, tetapi juga pencarian tentang makna kekayaan dan kebahagiaan.
Buku ini merupakan perenungan dan pandangan tentang uang. Banyak dari prinsip di buku ini merupakan nilai yang sudah ada sejak dulu namun tetap relevan untuk masa kini. Pastikan Anda membaca dari awal sampai akhir, terutama jangan melewatkan bagian akhir dari buku ini. (Download)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.