Senin, 12 April 2010

Kapas-kapas di langit

Pipiet Senja adalah nama pena Etty Hadiwati Arief, lahir di Sumedang, 16 Mei 1957 dari pasangan Hj. Siti Hadijah-SM. Arief (alm) seorang pejuang ’45. Putri sulung dari tujuh bersaudara ini mulai menulis sejak remaja. Novel yang telah dibukukan 55 buah. Sejak tahun 2000 bergabung dengan FLP, ia merasa terlecut balapan dengan paramuda penulis Islami, menulis fiksi bernuansakan Islami.

Novel-novel teranyarnya adalah; Namaku May Sarah, Riak Hati Garsini,Dan Senja Pun Begitu Indah (novelet bareng Mariam Arianto, Asy-Syaamil),Serpihan Hati, Menggapai Kasih-Mu, memoarnya Cahaya di Kalbuku, Lukisan Rembulan, Triloginya; Kalbu, Nurani dan Cahaya (Mizan), Kidung Kembara, Rumah Idaman, Tembang Lara, Rembulan Sepasi (Gema Insani Press). Kisi Hati Bulan (kumcer bareng Nurul F. Huda, FBA Press)
Kumcer bareng penulis FLP; Suatu Petang di Kafe Kuningan, Merah di Jenin, Cermin dan Malam Ganjil, Luka Telah Menyapa Cinta (FBA Press), Kado Pernikahan (Asy-Syaamil), Semua Atas Nama Cinta (Ghalia). Untuk mendownload E-book ini klik di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.