Kamis, 08 April 2010

Just Duit – Rahasia Sukses

Banyak orang yang pada awalnya tidak punya apa-apa, tetapi karena keinginan untuk mengubah nasib demikian kuat, akhirnya sukses luar biasa.
Hampir semua orang sukses pernah gagal dan hampir semua orang kaya pernah kehilangan uang, tetapi mereka Just Duit, hingga akhirnya mencapai kesuksesan luar biasa.
Sebaliknya banyak orang yang tidak kehilangan uangnya sepeserpun namun mereka tetap miskin, karena mereka tidak melakukan apa apa.

Tindakan yang salah sudah pasti akan berakhir dengan kegagalan. Namun yang lebih parah adalah orang yang tidak pernah mengambil tindakan apa-apa, sudah pasti dia tidak akan pernah dapat apa-apa.
Hampir semua dari antara kita yang ingin sekali Sukses, namun hanya sebagian kecil saja yang benar benar Sukses.
Hampir semua dari antara kita yang ingin sekali Kaya, namun hanya sebagian kecil saja yang benar benar Kaya.
Banyak sekali orang yang ingin hidupnya berubah tetapi mereka hanya ingin saja.
Tidak melakukan apa-apa, akhirnya kehidupan mereka tetap tidak pernah berubah.

Yang sering menjadi Pertanyaan banyak orang adalah : Apa Rahasia Suksesnya…???

Ada yang bilang, jika kita ingin sukses, kita harus bergaul dengan orang yang sudah sukses, pelajari strategi mereka dan ikuti langkah mereka maka kita akan sukses.
Dan kalau kita mau Tampung, ada banyak sekali pendapat atau jawaban yang kita dapat dari pertanyaaan tersebut baik dari buku, seminar, maupun nasihat dari para master maupun Guru.
Namun inti dari semua jawaban itu hanya ada satu, yaitu :

“ Just DuIt… “

Jadi untuk dapat mengubah hidup, kita harus Just Duit, karena yang membedakan orang sukses dan orang gagal adalah Tindakannya.(Download)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.